Rabu, 17 Februari 2010

CEREWET

Sebenernya cerewet sama perhatian itu hampir sama, mungkin samanya mereka menginginkan kita berpikir dua kali dalam melakukan sesuatu. Perbedaannya terletak di cara penyampaiannya. klo perhatian cara penyampaiannya halus 'n gk pake ngotot 'n maksa. tp klo cerewet, cara penyampaiannya kasar,ngotot, nyebelin 'n maksa.

Gw kesel BGT ma orang yg hobbynya ngocehhhh mulu, a.k.a cerewet (gw gk tw , apa gw tipe org kaya gini ato gk). Apa lagi klo dia nyerocos dan gk berhenti2. Disekitar gw banyak bgt org cerewet, 'n terkadang gw adalah salah satu korban dari mereka.
Ini adalah daftar orang2 cerewet yang ada disekitar gw :
1. BoNyok : ampir setip hari gw selalu dengerin mereka ngoceh. emank sih kadang-kadang mereka ada bener'a juga klo ngomong. Tapikan gk usah LEBAY (berlebihan), gw kan bukan anak kecil yg harus di ceramahin setiap hari. gw dah gede 'n gw tau apa yg gw lakukan.
Klo mw nasehatin, biasa aja gk usah sampe nyolot gk jelas (kok gw jadi curhat?). Yachh pokoknya gitulah, gw gk suka klo nyokap gw cerewet 'n ngomong2 yg gk jelas. Apa lagi tentang kehidupan pribadi gw.

2. Kakak gw : pusink pala gw klo dengern dia ngomong. Lagaknya kaya orang paling bener di dunia. padahal dia lebih under di banding gw. dia suka niruin gaya ngomong'a nyokap gw klo lgi ngomel.

3. Temen : Klo yang ini gak semuanya cerewet. palingan yang deket ma gw aja. cerewetnya mereka jg gk terlalu lebay, biasa aja gitu. tp ada satu temen gw yg ngomongnya itu gk banget, sok dewasa gimana gittuu. pokoknya gk penting banget.'n gw males bgt ngebahas ntu orang.

4. Guru : akhir2 nie hampir semua guru di sekolah gw lg demen2nya ceramah tentang sex. Kira2 30 menit mereka ngoceh tentang bahanya sex diluar nikah. Menurut gw cerewet yg kayak ging gk masalah, malah mereka hrs lebih banyaj ngomongin masalah kayak gini. klo bisa waktunya ditambah jd 1 jam. atau 2 jam biar lebih puas.

Ya, inilah orang yg menurut gw paling cerewet di sekitar gw. klo misalnya ada yg kesindir maaf y!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar